Balloon | Catherine

IMG_2039bw

Album title: Balloon | Catherine, Model: Catherine, Photographer: Edwin Setiawan (me), Place: 捷運公館站附近 (read: jie yun gong guan zhan fu jin), Date: 2013/01/20.

Photo 1:

IMG_2037bw

Photo 2:

IMG_2036bw

Photo 3:

IMG_2040bw

Photo 4:

IMG_2044bw

Photo 5:

IMG_2045bw

Photo 6:

IMG_2062bw

Photo 7:

IMG_2064bw

Photo 8:

IMG_2068bw

Photo 9:

IMG_2073bw

Photo 10:

IMG_2075bw

Photo 11:

IMG_2081bw

Model: Catherine

IMG_2104bw

Thanks for visiting my blog and website, comments are appreciated…

Advertisements

7 thoughts on “Balloon | Catherine

  1. BWnya cantik.. tapi lebih suka yg warna mas edwin punya sampeyan tonenya enak di liat hehehe.. kalau boleh tau pakai pic style ya?

  2. makasih ya….foto di album ini yang versi warna beberapa diupload di FB sama FN hehe…..
    Ini gak pake picture style, cuman pake standard (default Canon)….
    Klo mau edit tone mgkn enak pake photoshop. Bisa coba cek beberapa tutorial yang pernah sebelumnya saya tulis:
    https://edwinsetiawan.wordpress.com/2012/10/06/color-and-tone-adjustment-with-photoshop/
    https://edwinsetiawan.wordpress.com/2012/12/18/tone-adjustment-step-by-step-with-curve-photoshop/

  3. iya mas, sekarang mulai utak atik tone makai curve, photo filter dll.. tp klo udh mentok biasanya balik lagi makai plugin hehee..

  4. bang gina siih settingan supayaa background nya jdi blur saat memotret sya pakai kamera canon 550d tolong jelasin donkkk

    • sorry telat balasnya, klo mau belakangnya jadi blur bisa coba pake lensa dengan aperture besar (f number kecil), trus jarak object ke lensa sedekat mungkin, jarak object ke background sejauh mungkin….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: