Agnes

Album Title: Agnes, Model: Agnes Lim, Photographer: Edwin Setiawan (me), Place: 華山藝文特區 (read: hua shan yi wen te qu), Date: 2011/12/31.

Photo 1:

Photo 2: not really perfect for this one

Photo 3:

Photo 4:

Photo 5:

Photo 6:

Photo 7:

Photo 8:

Photo 9:

Photo 10:

Photo 11:

Photo 12:

Photo 13:

Photo 14:

Well, I hope you like this album,  I just think it is not really perfect especially for the lighting condition due to weather condition. Comments are really appreciated, thanks…

Anyway, I have special promo for Outdoor Pre-wedding Service from 2012 Feb, 1 st – July, 31 st . If you’re interested, just click HERE.

4 thoughts on “Agnes

  1. mas edwin..
    foto2nya terasa teduh dan menenangkan jiwa.. saya suka tonenya. lembut dan natural. kalau boleh tau, kondisi cayaha/ambient light saat pemotretan di sana bagaimana mas? kebetulan saya menggunakan nikon. dan kondisi cahaya di indonesia ini kan kalau udah diatas jam 9 pagi, sudah menguning dan ini akhirnya mempengaruhi hasil foto. apakah di sana juga seperti ini mas? bagaimana juga hubungannya dengan white balance? apakah ada artikel yang membahas ini? atau karena pengaruh tonal Nikon yang cenderung menguning.

    maaf mas, banyak pertanyaannya sekalian ngebut soalnya. hehe.

    terimakasih atas suguhan foto2 yang menginspirasi di blog ini.. 🙂

    • untuk foto album yang ini waktu pemotretan sekitar jam 2-5 sore klo gak salah…. saya biasanya menghindari jam 12-1 (alasannya posisi matahari biasanya gak pas, shadow,,,). Klo masalah white balance kebanyakan saya pake auto kecuali untuk beberapa kondisi yang gak bisa pake AWB (saya akan ambil di RAW) or bisa jg pake custom WB (cuman hati2 klo pake custom WB, saran saya tetep pake RAW jg jadi tetep bs diubah di rumah)….

      Trus saya rasa antara Canon dan Nikon bedanya mgkn Canon lebih soft, Nikon lebih vivid untuk masalah warna. Klo saya liat foto2 temen yang pake Nikon malah lebih cenderung ke biru. Lensa jg pengaruh untuk warna tone, saya udah pernah pake lensa tokina, sigma, tamron hasil warnanya beda2 semua (saya paling suka Canon), ya tapi bisa jg itu masalah selera saja. Sigma cenderung ke arah kuning, tokina cenderung ke arah biru….

      Semoga membantu ya….

Leave a Reply

