The Moment

Album Title: The Moment, Model: 小瀞, Photographer: Edwin Setiawan, Place: Treasure Hill Artist Village, Date: 2010/10/31.

Photo 1:

Photo 2:

Photo 3:

Photo 4:

Photo 5:

Photo 6:

Photo 7:

Photo 8:

Photo 9:

Photo 10:

Photo 11:

Photo 12:

Thanks for visiting my blog and website ~ honestly I want to make my hobby become my primary job but I still need prepare many things…. I think skill is important but networking, relationship and management are more important. I need to have a solid team such as make up artist, photographer assistant, choreographer and of course bridal for wedding clothes. I have my personal opinion “the world is my studio” ~ I like to take photo outdoor and it more interesting than just take photo in the studio.

11 thoughts on “The Moment

  1. benar2 makyuuss…
    yang DOFnya bagus sekali pake 85 1.2L II ya Mas Edwin?
    menurut Mas Edwin untuk portrait lensa yang pas dan enak digunakan 85 1.2L II atau 70-200 2.8L IS USM?
    terimaksih..
    Tuhan berkati

    • Ya, pake EF 85mm f/1.2L II….
      Menurut saya klo masalah pemilihan lensa tergantung usernya, klo saya pribadi lebih suka pake lensa fix (EF 85mm f/1.2L II) untuk foto2 yang terkonsep. Lensa fix kelebihannya tajam dan aperturenya lebih besar, lensa zoom kelebihannya lebih flexible. Untuk foto2 dokumentari, travelling, etc saya lebih prefer lensa zoom…..GBU.

      • terimakasih banyak Mas, memang tajam, DOFnya juga bagus sekali, apalagi foto2 Mas Edwin yang judulnya Rythm of Nature, luar biasa DOFnya, enak betul diliat..
        lensa zoom memang lebih fleksibel, saya sudah punya EF 135mm f/2.0L, DOFnya juga bagus, tapi rasanya masih berat, kalau saya ambil EF 85mm f/1.2L II, menurut Mas Edwin bagaimana kira2?

  2. @Dodon Baron:
    Saya jg pernah pake 135L, menurut saya klo untuk moto full body rada kejauhan… klo untuk moto muka or setengah badan mgkn masih OK. Klo dibandingin bokehnya memang f/1.2 ya beda dengan f/2 ~ tapi harganya juga sekitar 2 kali, ya menurut saya klo memang budget mendukung ya ganti gak masalah. Kelemahan lensa 85 1.2L II focusnya agak lambat, mgkn awal2 blum biasa sering miss focus ntar lama2 udah kebiasa hehe….

    • terimakasih Mas Edwin, jujur saya msaih bingung antara 70-200 atau 85, harga keduanya di Indonesia berbeda tapi tidak terlalu jauh perbedaannya, saya secara pribadi maunya yang 85, apalagi saya terlalu sering liat foto Mas Edwin di sini, Sweet Exercise, Base Ball Player, Rhythm of Natur dll, bokehnya keren2, bagus sekali..
      sekali lagi terimakasih Mas Edwin, sukses! Tuhan berkati…

Leave a Reply

